Selasa, 24 September 2013

AnTRian

tugas menumpuk untuk minggu ini
hari rabu psikologi komunikasi belum satu kalimatpun bhkan satu hurufpun tak ketik
kamis besok makalah tentang sejarah android min 30 lembarpun belum ada setengahnya, dan masih acak2an..
buat  hari jumat, plh, makalah kelompok juga belum terselesaikan,
harus mengatur waktu dengan baik,,
belum untuk kepanitiaan SG, maaf sering gak bisa hadir, tapi untuk hari h aku bisa bantu semaksimal mungkin tak usahakan,
terlebih untuk pelaksanaan oprec skb v, maf juga kemaren gak ikut rapat, soalnya ada acara sc.
buat fummi juga aku belum bisa bantu2 ap--apa lagi meski staf uda pada minta syuro, haduhh
sayaini tidak bertanggung jawab sekali,
kalo lagi mood yang semangat, tapi kali ini aku lagi mau fokus buat yang satu ini dulu, jadi belum nyempetin buat yang lain,
ntar kalo sini udahh berjalan dengan baik, aku bakal menyelesaikan semuanya,
bismillah
ya Rabbi bantu aku dan mudahkan serta lancarkan semua ini,
aamiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar