Rabu, 04 September 2013

memulai

sebenernya uda lumayan lama nih tak bikin , dari semester satu itupun karena tugas mata kuliah cuman rada males dan bener-bener males buat update nulis, apalagi aku gak begitu suka nulis kecuali di buku pribadi, heehe
walopun pengin banget ngisi ni blog, sayangnya aku butuh waktu lama buat nulis yang kayak ginian selain itu,  butuh waktu yang gak sebentar.
mungkin buat kedepannya cuman tak isi cerita-cerita yang tak bisa aku omongin langsung ke orang lain, kayak buku diary..hihi
katanya pak dosen sih ya buat nyimpen2 materi kuliah yang uda dipelajarin, idep-idep besok kalo butuh masih ada filenya, kalo di laptop kan bisa ilang laptopnya atopun kehapus tuh data, dicatet juga lama-lama kertasnya uda gak baru..
mungkin itu aja yang pengin aku  tulis untuk memulaitulisan yang lainnya, aku juga bukan orang yang terlalu serius, ntar pusing sendiri bikin woles adja lah,,
:)

كارتين يوليينتي