Jumat, 25 September 2015

Setelah Sekian Lama

Sudah lama aku tak menulis lagi, sangat lama, 
Aku melupakan setiap hal yang aku alami terjadi begitu saja,,,
Meski ada beberapahal yang sampai saat ini tak bisa aku lupakan,,
Tapi, bukan tanpa alasan aku tak ingin menuliskannya

Seringkali yang teringat dan ingin ku tuliskan hanyalah sesuatu yang cukup menyakitkan buatku
Aku tak ingin terus mengingat hal yang menyakitkan itu
Dari itu aku tak ingin lagi jika itu hanya membuatkumenjadi tak lebih baik
Jika itu hanya membuatku untuk berfikir tak baik tentang apa yang di sekitarku

Mencoba berfikir positif atas apa yang terjadi padaku
Meski perasaan emosi seringkali menggerogoti fikiran dan perlakuanku
Aku seringkali mencoba untuk menelisik lebih dalam tentang "mengapa" 
Dari pertanyaan "mengapa" membuatku menjadi belajar
Belajar tentang mengerti situasi
Belajar tentang mengerti atas apa yang terjadi
Karena ada banyak kemungkinan yang terjadi mengapa sesuatu itu bisa terjadi
Pada akhirnya Introspeksi diri yang aku dapatkan

Semoga aku bisa terusmengambil hikmah dan pelajaran dari setiap kejadian
Menjadi lebih bersyukur dan bersabar dari setiap hal
belajar dan terus belajar dari setiap pengalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar